Tentang hamzhafiri.com

Halo, nama saya Hamzah Zhafiri. Nama situs ini adalah gabungan dari dua kata dalam nama panjang saya, jadilah Hamzhafiri. Itu saja.

Ini adalah blog personal saya, tempat saya mungkin iseng menulis berbagai macam hal yang buat saya menarik. Menu kategori yang ditampilkan di situs ini, beserta tulisan-tulisan di dalamnya, adalah cerminan dari minat saya. (minat lho ya, bukan bakat.)

Yap, saya menggeluti dengan serius wacana dunia teknologi dan digital, lebih tepatnya media digital dan manajemen konten untuk keperluan hubungan masyarakat maupun pemasaran. Saya adalah co-founder dan mantan pemimpin redaksi situs media viral isigood.com dan mantan Asisten Manajer agensi digital i3mediatech.co.id. Belakangan saya menjadi konsultan lepas (freelance) bagi ┬áklien yang ingin membangun, mengelola, dan mengoptimalkan infrastruktur digitalnya (situsweb, media sosial, aplikasi mobile, dan lain sebagainya). Menu “Media Digital dan Teknologi” saya harap akan menjadi menu yang menjadi fokus situs ini.

Saya juga tertarik dengan dunia bisnis dan investasi. Saya mempunyai bisnis online shop kecil-kecilan yang menjual produk UMKM di desa binaan saya, dan secara santai saya suka belajar dan mencoba berbagai macam instrumen investasi. Menu “Bisnis dan Investasi” akan jadi wadah saya untuk berbagi pengalaman berbisnis dan berinvestasi.

Untuk menghibur diri sendiri, saya suka nonton film, main game, dan menyimak webseries di Youtube. Untuk itulah kategori “Hiburan” saya ciptakan, harapannya saya bisa menulis review film, game, atau channel Youtube yang seru.

Dari dulu, yang namanya blog personal itu harusnya dipakai untuk berbagi pengalaman dan pikiran pribadi pemiliknya. Ya, semacam buku harian daring begitu. Maka itu, saya siapkan menu “catatan pribadi” yang harapannya akan menjadi buku harian daring saya dalam memotret hal-hal unik yang saya lihat dalam hidup.

Oke, kira-kira begitu saja. Semoga anda sudi membaca situs ini lebih lanjut. Salam sukses.

 

Hamzah Zhafiri Dicky

(Visited 34 times, 1 visits today)